​27 Ormas dan LSM Deklarasikan Forum Relawan Budi Lanjutkan

POLITIKA45 views

MANGKUBUMI, (KAPOL).- 27 Ormas dan LSM di Kota Tasikmalaya mendeklarasikan berdirinya Forum Relawan Budi Lanjutkan, disingkat “Forum Rembulan” di Markas Besar DPP Gaza, Situ Butak Mangkubumi, Selasa (12/7/2016).
Disepakati untuk Koordinator oleh Yanuar M Rifki dari Forum Madani, Sekretaris, Iim Imanullah dari Gaza dan untuk Penasihat atau Pembina diisi oleh 27 Ketua Ormas dan LSM.

Hadir pada deklarasi tersebut Ketua AMS Kota Tasikmalaya, Engkus S Bunyamin, Mantan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Otong Koswara, Ketua Forum Paseh, Yudi, Ketua BKPRMI, Heri Heyanto, eks relawan Syadarajat pada Pilkada 201w, Tantan Ipab Sukalaya, Usep Bungursari, Harisno Kawalu, dan H. Zenal dari Pemuda Panca Marga (PPM) serta perwakilan ormas dan LSM lain.

Ormas dan LSM yang menyatakan diri akan mendukung Petahana Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman ini akan terus bertambah yang salah satunya dari Pemuda Pancasila, organisasi profesi dan komunitas motor di Kota Tasikmalaya.

Tuan rumah acara, Aas Hasbuna yang juga Ketua DPP Gaza menjelaskan bahwa deklarasi Forum Rembulan ini untuk menyikapi kepemimpinan Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017.

27 Ormas dan LSM itu memandang bahwa kepemimpinan Budi Budiman harus terus dilanjutkan karena dinilai sukses membawa perubahan pembangunan Kota Tasikmalaya.

“Kami semua objektif. Pak Budi memang berhasil merubah Kota Tasik. Terutama di infrastruktur,” kata Aas. (Jani Noor)