​Budi-Yusuf Segera Deklarasi

POLITIKA19 views

CIPEDES, (KAPOL).- Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017, Budi Budiman dan Muhamad Yusuf segera di deklarasikan.
Tempat deklarasi dan waktu deklarasi sudah diputuskan yakni di Gedung Olahraga Dadaha pada Sabtu (13/8/2016) mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Budi-Yusuf, Zenzen Jaenudin pun membenarkan segera dideklarasikannya duet mantan pengusaha dan mantan birokrat itu. Deklarasi rencananya akan dihadiri Ketua Umum PPP, Romahurmuziy serta Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.

“Termasuk Ketua wilayah PPP dan Golkar dipastikan hadir,” kata Zenzen, Selasa (9/8/2016).

Menurut Zenzen, kenapa Budi-Yusuf segera deklarasi karena sudah ada pasangan bakal calon yang deklarasi. Sehingga baru dua pasangan yang dinyatakan akan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

“Kalau kami lebih banyak calon lebih baik. Agar rakyat bisa memilih mana calon terbaik,” ujarnya.

Deklarasi sendiri, tutur Zenzen, akan dimulai sekira pukul 09.00. Massa yang hadir ditaksir mencapai ribuan karena selain dihadiri pengurus kedua partai (PPP dan Golkar), juga para relawan dan simpatisan.

Meski Budi-Yusuf diusung dua partai, Zenzen tetap membuka diri ke partai lain untuk bergabung karena Budi-Yusuf sangat terbuka kepada partai manapun dan siapapun dalam melanjutkan pembangunan Kota Tasikmalaya. (Jani Noor)