​Dede-Asep Usung Tema Pemerintah Kota Tasikmalaya Bersih

POLITIKA13 views

CIPEDES, (KAPOL).- Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat-dr. Asep Hidayat akan mengusung tema besar di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 yakni mewujudkan Pemerintahan Bersih dari segala unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.
Tema ini diangkat karena hasil survei Saeful Mujani Research and Consulting (SRMC) pada Juli 2016 bahwa masyarakat Kota Tasikmalaya ingin pemimpinnya itu bersih, berpengalaman dan peduli pada rakyat miskin.

“Maka tema besar untuk mempublikasikan Dede-Asep, bahwa calon ini bersih, berpengalaman dan jujur,” kata Ketua Tim Pemenangan Dede-Asep, Ade Ruhimat, Rabu (3/8/2016).

Menurut Ade, publik sangat menginginkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya bersih dari segala Korupsi. Pasalnya sudah menjadi rahasia publik bahwa Pemimpin Kota Tasikmalaya selalu dirundung isu korupsi.

Untuk itu, ujar politisi PKS yang juga mantan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini tema besar Dede-Asep bagaimana mewujudkan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang bersih dari Korupsi maupun Kolusi.

“Langkah pertama segera kami publikasikan melalui berbagai media sosialisasi bahwa Dede-Siap Akan Mewujudkan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang Bersih,” ucapnya. (Jani Noor)