​Dedi Serahkan Yusuf Ke Budi Budiman

POLITIKA15 views
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi (kiri), “ngajajapkeun” calon usungannya Muhamad Yusuf ke Petahana Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dikediaman Budi, Jalan Bojong | JANI/”KAPOL”

CIPEDES, (KAPOL).- Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi ke Kota Tasikmalaya tak diprediksi sebelumnya. Dedi sebetulnya akan menghadiri undangan pentas seni dan budaya di Desa Dadiharja Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.Namun agenda Dedi dengan kesenianya itu tak disia-siakan dia dalam menyambut Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Dedi tanpa diduga datang ke kediaman Petahana Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dengan membawa Calon usungan Partai Golkar, Muhamad Yusuf.

“Kadieu teh ngajajapkeun Pak Yusuf ka Pak Wali. Abdi ngawakili DPP sareng DPD masihkeun Yusuf ka Pak Wali,” kata Dedi saat di kediaman Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Jum’at (15/7/2016).
Menurut Dedi, secepatnya kepada jajaran pengurus Partai Golkar Kota Tasikmalaya mengumpulkan seluruh kader sampai tingkat ranting. Ia akan memberi pengarahan agar seluruh kader dan simpatisan Golkar memenangkan Budi-Yusuf.
“Termasuk nanti kita akan berikan penghargaan kepada Kang Noves (Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya) sebagai tokoh demokrasi karena Noves dengan lapang dada menerima keputusan DPP,” ujarnya.
Noves pun yang saat itu mendampingi Dedi langsung tertawa riang dan siap melaksanakan intruksi.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman didampingi istri Hj Etty Atiah dan jajaran Tim Lima PPP menyambut kedatangan Dedi bersama Yusuf itu. Budi menerima “pangjajap” pengurus Golkar dan akan berpartner dengan Yusuf.
“Ditampi..haahaa,” kata Budi singkat. (Jani Noor)