​Demi Tampung Aspirasi Warga Pakidulan

LINIMASA2 views


CIBALONG, (KAPOL).-

Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya saat ini tengah disibukan menampung aspirasi masyarakat lewat reses masa persidangan dua tahun 2016. Masing-masing anggota turun ke lapangan untuk dialog langsung dengan masyarakat dalam rangka menjaring aspirasi dan keinginan warga.

Tak terkecuali dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, H. Demi Hamzah Rahadian. Tokoh Pakidulan yang maju dari Dapil VI ini menampung aspirasi di tanah kelahirannya, Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya menampung aspirasi warga di dua desa. Desa Setiawaras dan Desa Singajaya,” kata Demi, Jum’at (5/8/2016).

Sejauh ini, kata Demi, hasil dari dialog masyarakat di Kecamatan Cibalong masih banyak yang mengeluhkan soal infrastruktur jalan. Khususnya jalan desa.

“Masih ada insfrastruktur jalan yang rusak. Khususnya jalan lingkungan yang menghubungkan antar desa,” ujar Demi.

Selain itu, kata Demi, ia juga menerima amanat dari guru-guru madrasah di kedua desa tersebut. Para guru madrasah ini menanyakan soal insentif guru madrasah sebagaimana yang dijanjikan bupati.

“Karena sudah beberapa tahun ini mereka belum menerima insentif guru madrasah sebagaimana yang sudah dijanjikan oleh bupati,” kata Demi.

Selain menampung aspirasi warga, mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya ini juga membagi-bagikan sembako khusus untuk warga jompo dan fakir miskin. (Imam Mudofar)