​Demokrat Panaskan Mesin Partai 

POLITIKA1 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Demokrat panaskan mesin partai menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya dan Pilgub Jawa Barat. Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjana turun langsung ke daerah-daerah menyapa para kader. 
Ketika ditanya apakah akan maju dalam Pilgub Jabar, ia pun sebagai ketua memiliki tiket untuk bertarung. Meskipun nantinya melihat situasi politik yang ada menuju Jabar – 1. 

“Ya kita lihat dulu nanti, yang pasti sebagai ketua minimal sudah memiliki hak untuk dicalonkan di daerah masing-masing. Pada dasarnya harus disesuaikan dengan hasil survei,” kata Iwan di Hotel Mandalawangi Tasikmalaya, Senin (19/9/2016).  

Terkait kedatangan ke Kota Tasikmalaya, untuk meyakinkan para kader atas keputusan partai mengusung pasangan Dede Sudrajat-dr. Asep Hidayat. Dalam waktu dekat, SK dari DPP akan dibawa sebagai bahan mendaftar ke KPU. 

“Dasar keputusan partai selalu menilai survei, dari mulai bulan Februari, Juli, dan Agustus ada tren kenaikan. Berkaca setiap pilkada, dia akan naik terus, kalau turun, turun terus. Masih ada enam bulan lagi untuk berupaya semaksimal mungkin,” katanya (Inu Bukhari)