​Dicky-Denny Kayuh Becak ke KPU 

POLITIKA13 views

TAWANG, (KAPOL).- Pasangan Bakal Calon Dicky Candranegara-Denny Romdony kayuh becak untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya 2017 ke KPU Kota Tasikmalaya, Rabu (21/9/2016).
Berangkat dari Tugu Adipura depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Diky-Denny di antara ribuan pendukung, termasuk masyarakat yang menyaksikan kehadiran Diky Chandra di tengah mereka.

Ketua Partai Bulan Bintang, Asep Deni Adnan Bumaeri, Ketua MPC, Anang Lukman, dan seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan pun turut mendorong setiap kayuhan becak yang digowes Diky maupun Deni. Dengan membawa penumpang Ulama, Diky maupun Deni akhirnya tiba di Kantor KPU Kota Tasikmalaya, Jalan SKP.

Di Kantor KPU, tim Diky-Denny yang diusung PBB-PDIP ini langsung melakukan prosesi pendaftaran. Menyerahkan segala berkas persyaratan kepada Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Cholis Muchlis. 

Cholis pun menerima berkas pendaftaran Diky-Deni yang selanjutnya akan diproses sesuai ketentuan.

Selepas mendaftar, Diky menjelaskan kenapa mengayuh becak sebagai spirit kerja keras. Dengan membawa Ulama yang disimbolkan juga bahwa Ulama dan Umaro tak bisa dipisahkan.

“Jangan sampai ada Ulama yang datang ke Bale Kota. Biarkan Pemerintah yang datang. Maka kami sendiri yang mengayuh becak. Maksudnya begitu,” ujarnya diamini Denny.

Diky dan Denny pun berharap Pilkada aman karena siapa pun yang terpilih untuk kebaikan warga Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya Diky Chandra maupun Denny Romdoni dan seluruh pengurus PBB-PDIP salat berjamaah zuhur di Masjid Agung. Kemudian deklarasi dan berangkat ke KPU dengan mengayuh becak. (Jani Noor)