​Dihadiri Ribuan Pendukung, Budi-Yusuf Resmi Deklarasi

POLITIKA7 views

TAWANG, (KAPOL).-

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman dan H.M. Yusuf resmi mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. Dihadiri sekitar delapan ribu pendukungnya, Budi-Yusuf menggelar deklarasi di Gor Sukapura Dadaha Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/8/2016).

Tampak hadir Ketua Umum PPP, H. Romahurmuziy, Ketua DPW Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum dan pendukung dari Partai Golkar dan PPP. Beberapa organisasi kemasyarakatan di Kota Tasikmalaya juga tampak hadir di acara deklarasi Budi-Yusuf.

Dalam orasi politiknya, Budi Budiman mengatakan selama ini ia berusaha membangun Kota Tasikmalaya lebih baik. Hanya saja Budi mengaku ingin ada keseimbangan. Tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur fisik saja.

“Tapi juga pembangunan akhlak dan budi pekerti harus kita laksanakan. Kami ingin ada keseimbangan dalam hal pembangunan fisik dan akhlak,” kata Budi.

Untuk itu, lanjut Budi, selama ini Pemerintah Kota Tasikmalaya selalu berusaha membangun komunikasi dan sinergitas dengan para alim ulama, guru madrasan dan pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Berbagai upaya terus kami lakukan. Meski pun kami sadar masih jauh dari sempurna,” kata Budi.

Berpasangan dengan Yusuf, Budi yakin berbagai pekerjaan di Kota Tasikmalaya bisa diselesaikan di periode berikutnya.

Sementara itu, Yusuf yang menjadi pasangan Budi tidak terlalu banyak menyampaikan orasi. Di mata Yusuf, Budi banyak melakukan terobosan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“Saya akan berusaha membantu Pak Budi menyelesaikan pembangunan di Kota Tasikmalaya,” kaya Yusuf. (Imam Mudofar)