​Diky-Denny Pendaftar Paling Pertama Ke KPU

POLITIKA8 views
Diky dan Denny sedang menikmati duren bersama Ketua Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya

CIPEDES, (KAPOL).- Hari ini Rabu (21/9/2016), Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra-Denny Romdonny mendaftarkan diri ke KPU Kota Tasikmalaya, Jalan SKP Gunung Pongpok Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.
Diantar tim pengusung yakni PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang (PBB), menjadi pendaftar pertama yang akan berlaga di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

Dicky dan Denny pun sudah siap didaftarkan. Bersama masyarakat, akan jalan kaki dari Pendopo Tasikmalaya menuju Kantor KPU Kota Tasikmalaya.

“Sesuai intruksi nasional. Balon usungan PDI Perjuangan harus daftar serentak di hari pertama pukul satu. Maka besok (hari ini) kami daftar. Mohon doa restunya,” kata Denny yang saat dihubungi sedang di Kantor DPP PBB di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Menurut Deni, prosesi pendaftaran dia dengan Diky akan berlangsung sangat sederhana. Mereka jalan kaki yang rencananya dari Pendopo diikuti para pengurus partai (PDIP dan PBB), serta sejumlah masyarakat yang sudah siap menyambut disetiap jalan yang dilewati.

“Ya kami sederhana saja. Tak ada yang aneh-aneh. Yang jelas kami daftar diiringi masyarakat. Itu saja,” ujarnya.

Kendati demikian, bagi internal PDI Perjuangan akan dilakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dulu untuk menyampaikan SK DPP pengusungan Diky Chandra-Deni Romdoni yang dihadiri juga para pengurus DPC PBB Kota Tasikmalaya. (Jani Noor)