​GAM Pastikan Dede-Asep Daftar Di Hari Pertama

POLITIKA153 views

H. Amir Mahfud

JAKARTA, (KAPOL).- Salah satu Tim Pemenangan Dede-Asep yang menamakan diri Gerakan Amir Mahfud (GAM) memastikan Pasangan Bakal Calon Dede Sudrajat-dr. Asep Hidayat akan daftar di hari pertama pendaftaran pada Rabu 21 September 2016.
Pasalnya segala persyaratan pencalonan menyangkut SK DPP Parpol pengusung sudah keluar.

“Saya belum bisa mengungkapkan partai mana-mananya dulu. Yang jelas saya pastikan 1000 persen Dede-Asep akan daftar hari pertama ke KPU Kota Tasikmalaya,” kata H. Amir, Senin (19/9/2016).

Menurut Komisaris PT Primajasa yang juga penyokong Dede-Asep bersama Mayasari Group dan PT HS. Budiman, kepastian ini juga untuk menepis isu yang dihembuskan lawan politik bahwa Dede-Asep kesulitan perahu partai.

Padahal, sejak lama Dede-Asep sudah mengantongi SK, hanya tidak dipublish seperti calon lain. Jadi, ujarnya, kepada pendukung Dede-Asep jangan terpengaruh isu beredar karena tujuan mereka untuk membuyarkan kesolidan tim Dede-Asep yang sudah lama terbangun.

“Sudah dijamin. Pokoknya hari pertama dibukanya pendaftaran, Dede-Asep langsung daftar. Ini berarti karena segala persyaratan sudah terpenuhi,” ucap H. Amir.

Saat ditanya kembali partai mana yang mengusung Dede-Asep, Amir kembali menegskan bahwa hal itu silakan nanti tanya ke KPU Kota Tasikmalaya.

“Nya sok we tingali eungke SK DPP Partai mana nu diserahkan Dede-Asep ka KPU,” tuturnya. (Jani Noor)