​Golkar Kunjungi Korban Hotel Swiss Bell Jakarta

LINIMASA9 views

CULAMEGA, (KAPOL).-

Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga mengunjungi rumah korban kebakaran di Hotel Swiss Bell Jakarta, Minggu (7/8/2016) kemarin. Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto, Yod tiba di rumah duka di Kp. Cioga Desa Mekarlaksana Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (9/8/2016).

“Saya diperintahkan langsung oleh Ketua Golkar Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi untuk mengucapkan bela sungkawa atas nama pribadi dan Partai Golkar,” kata Yod.

Selain menyampaikan bela sungkawa, Yod juga memberikan bantuan kepada keluarga Abdul Majid, korban meninggal dunia dalam tragedi kebakaran di Hotel Swiss Bell Jakarta itu.

“Jangan dilihat besar dan kecilnya. Tapi mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujar Yod.

Yod menambahkan jika korban selamat yang mengalami luka saat insiden tersebut agar bisa berkordinasi dengan Partai Golkar jika sewaktu-waktu membutuhkan bantuan pengobatan.

“Silahkan langsung berkordinasi dengan Pak Erry. Nanti insya Alloh kita bantu,” ujar Yod.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto meminta kepada pihak perusahaan tempat korban bekerja agar memenuhi hak-hak korban. Mulai dari tunjangan kecelakaan kerja dan lain sebagainya.

“Hak-hak korban kami harap bisa segera diterima oleh pihak keluarga,” kata Erry. (Imam Mudofar)