​Hendak Selfie, Remaja Tenggelam di Pantai Cipatujah

PERISTIWA62 views


CIPATUJAH, (KAPOL),-
Laut Cipatujah kembali menelan korban. Dua remaja, Iqbal (17) dan Reza (15), warga Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya sampai saat ini belum ditemukan usai tergulung ombak di Panti Sindangkerta, Minggu (7/8/2016) siang tadi.
Saksi mata di lokasi kejadian, Gunawan mengatakan awalnya Iqbal dan Reza hendak menolong Muslim (13), warga Cempakawarna Kota Tasikmalaya. Muslim nekad naik ke atas karang di sekitar lokasi untuk mengambil foto selfie. Hempasan ombak yang cukup besar mengguncang karang yang dinaiki Muslim. 
“Muslim terpental ke laut. Iqbal dan Reza bermaksud menyelamatkan temannya itu,” ujar Gunawan yang juga tokoh pemuda setempat.
Naas bagi ke duanya. Maksud hati hendak menolong, Reza dan Iqbal juga ikut tergulung ombak Cipatujah yang dikenal ganas itu. Sampai saat ini, ke duanya belum juga ditemukan.
“Muslim selamat. Dia langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Gunawan.
Sebelumnya, mata Gunawan, pihak penjaga pantai sudah mengingatkan ke tiga remaja yang masih berstatus pelajar ini agar tidak terlalu ke tengah. Pasalnya kondisi gelombang di laut yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia ini tengah besar.
“Sampai saat ini petugas dari kepolisian dan TNI dibantu nelayan dan warga sekitar masih terus melakukan pencarian,” kata Gunawan. (Imam Mudofar)