​Pesawat Latih Jatuh di Kararangnunggal

PERISTIWA27 views

KARANGNUNGGAL, (KAPOL).-

Kecelakaan pesawat terjadi di Kampung Kiarakoneng Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (18/8/2016) sekitar pukul 15.15 WIB. Belum diketahui secara pasti jenis pesawatnya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Muman (30) warga Kampung Kujangmekar Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya mengatakan ada tiga penumpang di pesawat tersebut.

“Ada tiga orang. Yang dua luka. Sudah ditangani oleh petugas medis dari puskesmas,” kata Muman saat dihubungi via sambungan telpon.

Muman menambahkan kronologi kejadian pesawat mengalami mati mesin. Pesawat yang terbang dari Pangandaran itu kemudian jatuh ke kebun, menabrak pohon kelapa dan pohon albiso milik warga sebelum akhirnya mendarat di sawah-sawah.

“Sudah ada dari pihak kepolisian dan TNI melakukan evakuasi,” kata Muman.

Saat ini warga setempat tengah memadati area lokasi kejadian. Warga ingin tahu lebih dekat kejadian pesawat jatuh itu. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti jenis pesawat dan identitas penumpang. Kapolsek Karangnunggal, Kompol Kusna saat dikonfirmasi lewat sambungan telpon belum memberikan jawaban. (Imam Mudofar)