​Keseriusan Abdy Maju di Pilgub Jabar Disambut Baik Kader PDI Perjuangan

POLITIKA6 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Keseriusan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana maju di Pilgub Jabar 2018 disambut baik oleh kader PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya. Abdy diketahui sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan PDI Perjuangan ‎tepat di hari lahir Pancasila Kamis (1/6/2017) bulan lalu dan dikabarkan akan mengembalikan formulir Selasa, (4/7/2017) besok.
Ketua DPC TMP (Taruna Merah Putih) Kabupaten Tasikmalaya, H. Demi Hamzah Rahadian menyambut baik keseriusan Abdy yang maju di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Demi mengatakan sudah saatnya di Jawa Barat ini ada kader muda yang masih fresh dengan gagasan-gagasan briliant.
“Kang Abdy ini besok (Selasa, 4 Juli 2017) akan mengembalikan formulir tepat di hari ulang tahunnya. Kita doakan semoga sukses dan mampu menjadi pemimpin yang betul-betul peduli dengan nasib rakyat,” kata Demi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Senin (3/6/2017) malam.
Sejauh ini, kata Demi, Abdy sendiri merupakan kader muda di PDI Perjuangan yang terbilang militan dan loyal terhadap partai. Popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat juga terbilang apik. 
“Tentunya ini juga harus menjadi pertimbangan DPP bahwa Kang Abdy ini layak maju di Pilgub Jabar nanti,” ujarnya. (Imam Mudofar)