​KPU Pangandaran Sambangi Kabar Priangan

KILAS34 views

CIPEDES, (KAPOL).- Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Pangandaran mengunjungi Kantor Kabar Priangan di Jalan RE Martadinata No 215A Kota Tasikmalaya, Rabu (24/8/2016).
Dipimpin langsung Komisioner Ketua KPU, Wiyono Budi Santoso, jajaran penyelenggara pemilihan langsung Kepala Daerah, Legislatif dan Presiden itu menyerahkan cinderamata sebagai bentuk terimakasih atas kerjasama dengan Kabar Priangan dalam menyampaikan informasi ketika Pilkada Kabupaten Pangandaran 2015.

Wiyono yang didampingi pula oleh empat komisioner yang antara lain, Divisi Hukum, Enceng Sudrajat, Divisi Program dan Data, Epi Suhendi, Divisi Teknis, Muhamad Habib, Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Adnan Lukman serta Sekretaris KPU, Pakih dan staf mengatakan kedatangan ke Kabar Priangan ingin mengucapkan terimakasih atas perana Kabar Priangan di Pilkada 2015.

Karena kerjasama dengan Kabar Prianga bukan yang terakhir, apalagi sedang persiapan menghadapi Pilgub 2018 yang pada pertengahan 2017 saja tahapan sudah dimulai.

Menurut pria lulusan UGM itu Pangandaran bisa dikatakan unik. Segala sesuatu terjadi diluar dugaan yang salah satunya dilantik menjelang akhir pelaksanaan Pilkada.

“Maka timbul kekhawatiran seluruh elemen masyarakat. Namun Alhamdulillah terjawab sudah dengan kerja nyata dan Pilkada Pangandaran berjalan lancar,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi Kabar Priangan, Duddy RS mengaku kedatangan rombongan KPU Pangandaran sebagai bentuk kemitraan yang masih panjang. Tidak ada kata terlambat, karena silaturahmi tidak ada kata akhir.

“Kami menilai KPU Pangandaran begitu luar biasa. Karena dimasa transisi bisa melewati segala hambatan. KPU pertama di Pangandaran ini bisa jadi sejarah karena pertama kali menyelenggarakan pemilihan secara langsung dalam memilih kepala daerahnya,” katanya didampingi Redaktur Pelaksana, Zulkarnain Finaldi dan Redaktur Kab. Tasikmalaya, Teguh Arifianto.
Duddy pun berjanji akan melakukan kunjungan balik ke KPU Pangandaran ingin lebih mengetahui situasi pasca Pilkada. (Jani Noor)