​Noves dan Yusuf Sepakat Golkar Harus  Solid Kompak

POLITIKA38 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

H. Noves Narayana akhirnya angkat bicara menanggapi isu keretakan di tubuh DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya. Termasuk menepis segala isu miring tentang kemunculan H.M. Yusuf sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya yang diusung partai berlambang pohon beringin itu. 

Sebagai seorang kader partai, Noves mengaku patsun pada apa yang sudah diputuskan oleh partai. Terlebih pada Pilkada kali ini, pengusuan maupun koalisi harus berdasarkan keputusan DPP.

“Apapun yang menjadi keputusan DPP ya saya siap dan patsun kepada keputusan itu. Saya mendoakan beliau sukses,” kata Noves, Sabtu (20/8/2016).

Noves pun mengimbau kepada seluruh kader Partai Golkar di Kota Tasikmalaya untuk tetap solid dan kompak.

“Tidak ada keberhasilan tanpa kekompakan. Kepentingan Partai Golkar jauh lebih penting ketimbang kepentingan individu,” kata Noves.

Sebagai partai politik, kata Noves, isu keretakan di tubuh DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya hanya isu yang sengaja digelembungkan. Tujuannya untuk menggoyahkan soliditas partai berlambang beringin itu.

“Jangan sampai isu itu kemudian dimanfaatkan oleh lawan politik. Partai Golkar harus tetap solid dan kompak,” kata Noves.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, H.M. Yusuf sangat menghargai sosok H. Noves. Di mata Yusuf, Noves adalah sosok penting di tubuh Partai Golkar. Hanya saja ada yang mempermasalahkan kemunculannya yang tiba-tiba muncul sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya yang diusung Partai Golkar.

“Pak Noves ini kader Golkar yang sosoknya sangat penting bagi saya. Dan kami sepakat untuk sama-sama membesarkan Partai Golkar,” kata Yusuf. (Imam Mudofar)