​Pesan Dedi Mulyadi untuk Pasangan Budi-Yusuf

POLITIKA11 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman dan H.M. Yusuf secara resmi sudah mendeklarasikan diri, Sabtu (13/8/2016) kemarin. Keduanya telah sama-sama mengantongi SK pasangan calon dari DPP (Dewan Pengurus Pusat) partai pengusungnya, PPP dan Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Ketua Umum PPP, Ir. H. Romahurmuziy turut hadir dalam dekrasi tersebut. Saat orasi politik, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi memberikan pesan dan harapannya terhadap pasangan Budi-Yusuf untuk Kota Tasikmalaya.

“Jangan terlalu banyak program yang melangit tapi tidak membumi. Programnya sedeharana saja tapi mengena di masyarakat,” kata Dedi.

Contoh kecilnya, lanjut Dedi, menyediakan ambukan di tiap-tiap kelurahan. Tujuannya agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat bisa semakin maksimal.

“Haram hukumnya di Kota Tasikmalaya ada ibu yang melahirkan dan bayinya ditahan dengan alasan belum ada biaya,” kata Dedi.

Jika ada yang demikian, lanjut Dedi, Wali Kota dan Wali Kota harus turun tangan menjaminkan dirinya bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan dan pelayanan kesehatan di masyarakat. (Imam Mudofar)