​PKN STISIP Gelar Jalan Santai

EDUKASI26 views

CIGALONTANG, (KAPOL).- Praktek Kerja Nyata (PKN) STISIP Tasikmalaya yang berlokasi di Desa Linggasari Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya mengisi Perayaan Hari Kemerdekaan RI dengan Jalan Santai dan Pembagian Sembako.
Dipusatkan di depan Kantor Desa, ribuan warga begitu antusias mengikuti jalan santai yang bekerjasama dengan Karang Taruna setempat.

Sejumlah hadiah pun diberikan, termasuk santunan sembako bagi warga tidak mampu. Sehingga kehadiran mahasiswa/i yang PKN dari STISIP ini begitu terasa karena mampu menghadirkan nuansa berbeda.

Panitia Jalan Sehat, Iwan Setiawan mengatakan, jalan santai dan sembako selain bentuk turut merayakaan kemerdekaan RI, juga menutup pelaksanaan PKN.

Ia berterimakasih kepada seluruh warga Desa Linggasari karena telah membantu keberadaan mahasiswa sehingga bisa belajar kehidupan di masyarakat sesungguhnya.

“Apa yang kami berikan tak seberapa dibanding ilmu dan pengalaman dari warga. Semoga keakraban ini terus berlanjut meski kami sudah tak PKN,” ujarnya, Rabu (17/8/2016). (Jani Noor)