​Rumah Mak Odah Jadi Lokasi Pelantikan DPD Golkar Kabupaten Garut

POLITIKA71 views

GARUT, (KAPOL).- DPD Partai Golkar Jawa Barat, pasca dipimpin Dedi Mulyadi sering melakukan manuver yang tidak biasa dilakukan pengurus sebelumnya. Setelah melantikan pengurus DPD Golkar Kabupaten Karawang dihadapan penderita kanker ovarium stadium 4, kini partai berlambang pohon beringin tersebut melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Garut di depan rumah nenek jompo bernama Mak Odah (90), Rabu (7/9/2016) di Desa Giriawas Kecamatan Cikajang Garut Jawa Barat.
Usai melantik, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan gaya berbeda yang diusung oleh Golkar hari ini sebagai penegasan keberpihakan partai dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal itu agar pengurus betul-betul dekat dengan masyarakat.

“Ini spirit kami untuk membangun. Selama ini kegiatan partai sekedar menjadi euforia pengurus yang baru dilantik tanpa meninggalkan bekas apapun di masyarakat. Frame ini coba kami ubah, kami harus mulai bersenyawa dengan masyarakat bukan saja saat ada momentum politik, tetapi juga dalam kerja sosial,” kata Dedi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPRD Garut, Ade Ginanjar menyatakan pembangunan rumah warga miskin yang tadi lakukan bukan terbatas pada acara pelantikan pengurus saja. Pelantikan Pengurus Kecamatan pun akan dikemas dengan acara sama.

“Sisanya nanti pada saat pelantikan Pengurus Kecamatan, ini sudah instruksi Kang Dedi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga miskin yang rumahnya tidak layak huni. Kami sebagai pengurus dan kader akan mengawal program ini dengan baik,” kata Ade. (Jani Noor)