​SK DPP Partai Golkar Resmi Usung Budi-Yusuf

POLITIKA12 views

Foto Istimewa untuk Kabar Priangan Online (KAPOL)

TASIK, (KAPOL).-

Partai Golkar sepertinya akan menjadi partai pertama yang memberikan SK (Surat Keputusan) kepada pasangan calon di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Secara resmi paket pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya yang diusung Partai Golkar sudah dirilis.

Partai berlambang pohon beringin itu menyerahkan paket pasangan calon untuk Petahana Wali Kota Tasikmalaya saat ini, H. Budi Budiman dan pensiunan birokrat Kabupaten Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf. Saat ini SK tersebut sudah berada di DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Kepastian SK baru kita dapatkan hari ini. Sudah diperlihatkan langsung oleh Kang Dedi (Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, red),” ujar juru bicara Keluarga Yusuf, Nana Sumarna, Kamis (21/7/2016) malam.

Rencananya, lanjut Nana SK tersebut akan diserahkan ke pengurus DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya. Hanya saja, kata Nana, pihaknya belum tahu kapan SK tersebut akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya.

“Soal kapan SK itu akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, kita serahkan sepenuhnya ke mekanisme partai,” kata Nana. (Imam Mudofar)