​Tim Sosialisasi Dede-Asep Sisir Bus Primajasa Dan Doa Ibu

POLITIKA97 views


CIPEDES, (KAPOL).- Tim Sosialisasi Dede-Asep menyisir setiap Armada Bus Primajasa dan Do’a Ibu, Senin (5/8/2016). Mereka memasang sejumlah stiker disetiap kaca kursi duduk mulai dari Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Bandung sampai Kota Tasikmalaya.
Penyisiran itupun, untuk mengecek keutuhan stiker karena akan terus menempel hingga pelaksanaan Pilkada pada 15 Februari 2017.

Ketua Tim Sosialisasi Dede-Asep, Edi Purnawadi menjelaskan, penyisiran tersebut untuk menyosialisasikan Dede-Asep ke masyarakat yang menggunakan Bus Primajasa dan Doa Ibu. Hal itu dirasa efektif karena banyak warga Kota Tasikmalaya yang tinggal di Jabotabek, Bandung atau sebaliknya.

“Minimal mereka tahu bahwa ada Dede-Asep yang akan manggung di Pilkada,” kata Edi.

Selain ditempel di dalam bus, stiker Dede-Asep juga disediakan oleh Sopir atau Kondektur untuk dibagikan. Termasuk dengan pamflet profil Dede-Asep bagi setiap penumpang.

“Penumpang kan akan tahu sosok Dede-Asep sepeti apa. Sehingga gaung Dede-Asep nyampai juga ke luar Kota Tasik,” ujarnya.

Tak hanya Bus Primajasa dan Doa Ibu, Bus Budiman pun akan melakukan hal sama. Dalam waktu dekat, seluruh armada Budiman dalam Kota sampai Luar Kota akan dipasang stiker Dede-Asep, lengkap dengan pamflet profil untuk dibagikan ke penumpang.

“Publik akan tahu bahwa Dede-Asep didukung pemilik bus tersebut karena keduanya keluarga pengusaha bus asal Tasikmalaya,” ucapnya. (Jani Noor)