Ajang PON Kian Dekat Polda Jabar Sambangi Warga

OLAHRAGA26 views

JATINANGOR, (KAPOL).- Ajang PON XIX dan Peparnas XV — khususnya di tiga venue  di Jatinangor — semakin dekat. Humas Polda Jabar menggelar silaturahmi dengan warga Jatinangor. 

Tampak hadir sejumlah wartawan yang aktif melakukan peliputan di Kab. Sumedang serta aparatur Pemerintahan Kec. Jatinangor. 

“Kita rutin menggelar silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di Jabar. Sekarang, kegiatan  sosialisasi Kamtibmas yang tujuan utamanya silaturahmi dengan masyarakat dan wartawan, khsusus ketika menjelang pelaksanaan PON XIX,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus melalui Kepala Urusan Pengumpulan Data, Olah Informasi dan Dokumentasi Kompol Rahmat Dasep kepada KAPOL di Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas), Lingkungan Kantor Kec. Jatinangor, Senin (22/8/2016). 

Menurutnya, ajang pesta olahraga tingkat nasional tersebut harus sukses dan meraih dukungan dari masyarakat. Untuk itu, kata dia, dalam rangka terciptanya Kamtibmas khususnya pada saat  PON nanti, maka Polda Jabar terus merangkul semua komponen warga agar ikut serta menyukseskannya. 

 “Sebelumnya, kita sosialisasikan PON ke sejumlah pelaku seni di Sumedang. Sekarang, kita silaturahmi dengan staf Kec. Jatinangor serta Forkowas,” kata Rahmat Dasep. 

Dikatakan, Polda Jabar akan terus mendorong tercapainya pelaksanaan PON yang aman dan nyaman.  

Sehingga, kata dia, jika aman dan sukses maka membawa harum nama baik Jabar dimata nasional. “Marilah dukung bersama-sama pelaksanaan PON XIX oleh warga Jabar dan Jatinangor secara khusus,” tuturnya. 

Camat Jatinangor Drs, M. Wasman mengapresiasi kiprah Bidang Humas Polda Jabar dalam keikutsertaannya menyukseskan PON XIX nanti. 

“Beberapa langkah pun sudah kita lakukan dalam upaya menyukseskan PON nanti. Bahkan, waktu pun sudah mendekat, maka kita fokus penataan wilayah,” katanya. (Azis Abdullah)