AKBP Nugroho: Warga yang Kehilangan Sepeda Motor Silakan Cek ke Polres Tasikmalaya

PERISTIWA34 views

image

MANGUNREJA, (KAPOL),-

Satreskrim Porles Tasikmalaya berhasil mengamankan komplotan pelaku curanmor yang selama ini meresahkan masyarakat. Komplotan ini berjumlah lima orang. Semuanya ditangkap dalam kurun waktu antara April-Mei 2016 ini.

Selain menangkap ke lima pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan dua puluh unit kendaraan bermotor jenis roda dua dari berbagai merk. Barang bukti ini merupakan hasil dari tindak kejahatan para pelaku,

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Nugroho Aryanto mengatakan bagi masyarakat yang merasa jadi korban tindak pencurian kendaraan bermotor, agar segera mengecek ke Polres Tasikmalaya.

“Silahkan dicek ke sini (Polres Tasikmalaya, red). Bawa bukti tanda kepemilikan kendaraan. Kalau memang ada, silahkan ambil. Semuanya gratis,” ujar Nugroho usai menggelar ekspose di halaman Kantor Satreskrim Polres Tasikmalaya, Kamis (12/05/2016).

Selain itu, Nugroho yang baru saja menjabat beberapa hari sebagai Kapolres Tasikmalaya menggantikan AKBP Susnadi ini juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati menjaga kendaraannya agar terhindar dari tindak pencurian. (Imam Mudofar)