Anggota Polda Jabar Diperiksa Urine

LINIMASA8 views

image

BANDUNG, (KAPOL).-
Anggota Polda Jabar, Kamis (7/4/2016) diperiksa urine.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes S. Pudjo Hartono mengatakan, tes urine 
bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung. 

“Kegiatan ini merupakan program Mabes Polri dalam rangka Operasi Bersinar dan pelaksanaan tes urine oleh Tim Div Propam Mabes Polri di dampingi Bid Propam Polda Jabar,” tuturnya kepada Kabar Priangan Online (KAPOL) .

Dikatakan, jumlah anggota yang di tes urine sebanyak 569 personil.

Menurutnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Jodie Rooseto, MH. mengawali pemeriksan urine dan dikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jabar.

“Sebagai pimpinan, Kapolda Jabar memberikan keteladanan  kepada anggotanya, untuk melakukan pembenahan, dan bersih di lingkungan Polda Jabar dan Jajaran dari penyalahgunaan narkoba, yang tujuannya untuk menghasilkan kualitas kinerja Polri yang lebih baik,” katanya.

Pudjo mengatakan, pelaksanaan tes urine dilakukan untuk pencegahan penggunaan narkoba dan tak hanya dilakukan di lingkungan masyarakat umum, tetapi dilingkungan Polri.

“Seluruh anggota di internal Polda Jabar juga dilaksanakan pemeriksaan Urine. Bahkan, bagi anggota yang belum dilakukan pemeriksaan urine akan menjalani tes di waktu mendatang, tempat dan waktunya masih dirahasiakan,” ujarnya. (Azis Abdullah)