Bawa Ayam Tengah Malam, Tiga Pemuda Tanggung Diamankan Warga

HUKUM27 views

CIPEDES, (KAPOL).- Diduga melakukan pencurian ayam milik warga, 3 pemuda tanggung diamankan warga Kampung Mancagar RT 08 RW 14 Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis (28/9/2017) dini hari sekitar pukul 02.30 wib.

Ketiga pemuda itu yakni RG (19) , WM (17) dan AA (17) warga Indihiang tertangkap tangan warga saat tengah beraksi. Meski bogem mentah sempat mendarat di tubuh para pelaku. Beruntung pelaku tidak dihakimi warga saat kedapatan mencuri ayam tersebut.

“Saat diamankan oleh warga, dari ke tiga orang tersebut terdapat barang bukti 3 ekor ayam dan satu bungkus plastik minuman keras jenis tuak, serta 2 unit sepeda motor honda beat dan honda cs one tanpa dilengkapi plat nomor,” kata Kanit Reskrim Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Nandang R.

Untuk sementara dari warga mancagar belum ada yang membuat laporan mengenai kejadian tersebut dan kepemilikan ayam pun belum diketahui. Sehingga warga dan keluarga tiga pelaku tersebut akan bermusyawarah. Sementara ketiganya bersama barang bukti diamankan di Mako Polsek Indihiang guna pemeriksaan lebih lanjut. (Erwin RW)***.