Dari Gedung Dewan Langsung ke Jalak Harupat

HUMANIORA8 views

image
Tiga Anggota DPRD Kota Tasikmalaya mengabadikan momen berharganya saat nonton Persib vs PS TNI, Kamis (24/3/2016) | JANI NOOR/"KAPOL"

BANDUNG, (KAPOL).-
Kompetisi Bhayangkara Cup yang digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung, bukan hanya menggeliatkan kembali dunia Sepak Bola Nasional. Tetapi membangkitkan kembali semangat para “bobotoh” untuk menyaksikan tim kebangaan Jawa Barat, Persib berlaga di Piala Bhayangkara itu.

Termasuk tiga anggota DPRD Kota Tasikmalaya yakni Wahid dari Fraksi PKB, Riko Oktora dari Fraksi PPP dan Irman dari Fraksi Demokrat, “bebelaan” pergi ke Bandung selepas mengikuti kerja legislatif di DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (24/3/2016).

Wahid, Riko, dan Irman langsung ke Bandung sejak siang tadi untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib vs PS TNI.

“Besok (Jum’at) kan libur. Maka tadi siang setelah di dewan beres langsung cabut demi Persib,” kata Wahid sambil tertawa.

Menurut Wahid, kecintaan pada Persib sama halnya pada konstituen. Ia bersama Riko dan Irman suka sama-sama “bebelaan” pergi jauh demi menonton langsung Persib.

Irman dan Riko pun sama, saking cintanya ke Persib rela melakukan perjalanan jauh demi tim kebanggan Jawa Barat ini. (Jani Noor)