Di Sela Upacara, Uu Pamitan dan Minta Maaf

BIROKRASI13 views

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Suasana perpisahan terasa kental di sela upacara rutin di halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Senin (07/03/2016) pagi. Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mulai berpamitan kepada seluruh jajaran birokrat yang hadir di upacara tersebut.

Secara langsung, Uu pun meminta maaf jika selama satu periode kepemimpinannya banyak hal yang kurang pas di hati para birokrat. Termasuk hak “adami” berupa kesalahan antar sesama manusia.

“Masa jabatan saya besok (Selasa, 8 Maret 2016, red) akan habis. Selaku Bupati, saya meminta maaf kepada semua pihak, khususnya para birokrat yang selama ini sudah membantu saya dalam menjalankan tugas,” ujar Uu.

Uu pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dan kerjasama para birokrat selama ini. Ada banyak capaian kinerja dan program yang sudah terealisasi, termasuk berbagai penghargaan yang diterima Kabupaten Tasikmalaya.

“Itu semua tidak lepas dari dorongan, bantuan dan kerjasama para birokrat yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya,” kata Uu.

Besok, tambah Uu, secara resmi ia akan menggelar muwadaah (perpisahan) di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya. Keputusan ini terpaksa diambil. Pasalnya sampai detik ini belum ada kepastian jelas kapan pelantikan akan dilaksanakan. (Imam Mudofar)