DPC PKB Kab. Tasikmalaya Bersiap Gelar Muscab

POLITIKA47 views

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya tengah bersiap melangsungkan musyawarah cabang (MuscaB-) ke 4. Rencananya Muscab DPC PKB akan digelar Sabtu (12/03/2016) esok di Gedung Ukhwuah Cipasung dan Hotel Dewi Asri Singaparna.

Politisi PKB yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Usman Kusmana mengatakan acara akbar ini diperkirakan bakal dihadiri oleh 400 orang yang merupakan tamu undangan, pengurus partai dan tentunya peserta Muscab.

Disamping peserta muscab, maka diundang pula jajaran DPP PKB, DPW PKB Jawa Barat, tokoh-tokoh ulama pesantren, mantan-mantan caleg, 5 perwakilan PAC, serta keluarga besar NU.

Usman menambahkan sesuai dengan intruksi dari DPP PKB, pelaksanaan Muscab diseluruh indonesia berlangsung dengan jalan musyawarah mufakat.

“Muscab ini merupakan intruksi dari DPP PKB. Tentunya kita (DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, red) akan melaksanakan intruksi tersebut,” kata Usman, Jum’at (11/03/2016) siang tadi.

Selain itu, Usman yakin jika pelaksanaan Muscab DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya akan berlangsung seefektif dan seefisien mungkin. Terlebih, kata Usman, semangat PKB hari ini ingin langsung bekerja untuk rakyat.

“Perlu diketahui, DPC Kabupaten Tasikmalaya hari ini dalam kondisi solid dan kompak,” kata Usman. (Imam Mudofar)