DPC PPP Akan Bertemu Wali Kota

POLITIKA7 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Hari ini Rabu (25/11/2015), DPC PPP Kota Tasikmalaya kubu Djan Faridz bertemu Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman sekira pukul 15.00. Di Bale Kota

Mereka tengah melakukan “road show” konsolidasi setelah kemarin Selasa (24/11/2015) menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Dandim 0612 Tasikmalaya.

Sebelumnya rombongan DPP, DPW dan DPC juga bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI, KH Achef Mubarok, KH Amang Baden dan KH Udin Sadudin.

Korwil PPP Jabar untuk dapil Tasik Garut, Dodi menjelaskan, kunjungan ke berbagai tokoh, forum konsultasi daerah dan wali kota ini dalam rangka memerkenalkan kepengurusan DPC PPP yang legitimid.

Pasca putusan MA yang memenangkan PPP Djan Faridz, seluruh DPW dan DPC se-Indonesia diwajibkan berkonsolidasi ke para ulama, tokoh masyarakat dan pemerintah demi membesarkan PPP.

Dodi pun menyampaikan kunjungan ke Wali Kota itu atas nama Wali Kotanya bukan sebagai Ketua DPD PPP Kota Tasikmalaya sehingga silaturahmi tersebut tidak ada kaitan dengan dinamika yang terjadi. (Jani Noor)***

Komentar