dr. Asep Berselancar di Youtube

POLITIKA9 views
image
Bakal calon dr. Asep Hidayat mulai berselancar dengan menggunakan Youtube untuk memerkenalkan dirinya pada khalayak ramai | JANI NOOR/"KAPOL"

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Salah satu kandidat Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya, dr. Asep Hidayat mulai menyosialisasikan diri lewat Youtube.

Dengan durasi beragam, ada yang 1,42 menit, 1,33 menit sampai 0,7 menit, bakal calon yang santer akan diusung Koalisi Perubahan (Gerindra, Golkar dan Demokrat) ini mengajak pengguna medsos video mengenal sosok dirinya.

Sejumlah kegiatan pun diperkenalkan. Dari yang bersifat sosial seperti pengobatan gratis sampai bersifat spiritual seperti pengajian. Termasuk kunjungan-kunjungan ke UKM Batik, Payung Geulis, Tikar Mendong dan Bordir.

Bahkan poto saat meninjau pelayanan KTP dan menghadiri acara di Pesantren Ciwantana Cibeureum, Asep nampak bergembira saat foto bersama dengan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar.

Video yang diunggah Anep Paoji sebulan lalu itu sudah 37 kali dilihat dan dalam beberapa bulan kedepan akan banyak yang ingin melihat video yang diungguh via Youtube tersebut. (Jani Noor)