Express Coffee Dukung Pentas Musik Akustik TGB

EKBIS74 views

image
Pentas Musik Akustik di Express Coffee Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu (9/4/2016)*

TAK hanya dikenal sebagai pusat sajian kopi terkemuka di Tasikmalaya, Express Coffee pun dikenal akan konsistensinya mendukung perkembangan industri musik di Tasikmalaya dengan memberikan ruang bagi para musisi untuk mengekspresikan karyanya.

Seperti halnya dalam pentas musik akustik bertajuk “22th R.I.P Kurt Cobain” yang digelar Tasik Grunge Bersatu (TGB) di Area Express Coffee Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu (9/4/2016). Dimeriahkan oleh band Discause, WC Umum, serta Bala-bala.

Dikatakan Ketua Pelaksana sekaligus pengurus Tasik Grunge Bersatu, Azis Adon, pentas musik tersebut tidak akan terlaksana bila tanpa ada dukungan dari berbagai pihak, khususnya Express Coffee. “Ini merupakan kali ketiga Express Coffee mendukung acara kami, oleh karena itu kami sampaikan beribu terimakasih atas dukungannya, dan mengharapkan dukungan serupa di acara-acara kami ke depannya,” ujar Azis.

Azis menambahhkan, acara yang turut didukung distro Nevermind tersebut digelar dalam memperingati maestro band Grunge, Kurt Cobain, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dari komunitas Tasik Grunge Bersatu yang telah mencapai 60 orang. (Clara Aditia)