Gebyar Harlah IPPNU, Dede Didoakan Jadi Wali Kota

EDUKASI35 views
Wakil Wali Kota, Dede Sudrajat memotong tumpeng di Harlah IPPNU ke-61 yang digelar PC IPPNU Kota Tasikmalaya di Ponpes Bahrul Ulum Awipari, Minggu (6/3/2016) | JANI NOOR/"KAPOL"
Wakil Wali Kota, Dede Sudrajat memotong tumpeng di Harlah IPPNU ke-61 yang digelar PC IPPNU Kota Tasikmalaya di Ponpes Bahrul Ulum Awipari, Minggu (6/3/2016) | JANI NOOR/”KAPOL”

CIBEUREUM, (KAPOL).-
Gebyar Hari Lahir Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-61 yang digelar di Ponpes Bahrul Ulum Awipari Kecamatan Cibeureum menjadi momen berharga bagi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat. Pasalnya Wakil Wali Kota dua periode ini dido’akan agar menjadi Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017.

“Pak Wali, eh Pak Wakil. Ti tatadi nyebat wae Pak Wali.Do’a eta teh. Abdi sareng rekanita IPPNU teras nyebat wae Pak Wali. Teu dihaja, ujug-ujug nyebut Pak Wali we sadayana. Hayu urang du’akeun mudah-mudahan Pak Dede sing janten Wali Kota,” kata Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum, KH Cecep Bustomi saat sambutan, Minggu (6/3/2016), seraya dijawab amin oleh ratusan Pelajar Putri NU.

Bahkan seorang pelajar putri yang tidak diketahui entah siapa begitu keras mengamini do’a KH Cecep Bustomi dengan menjawab, “Amin Ya Allah, Amiiin,” ujarnya.

Menurut Cecep, ada sekira 300 Ponpes NU yang santrinya diatas 400 sampai 2000. Kalau bisa dikonsolidir bisa mengantar Dede menjadi Wali Kota.

Untuk itu, Cecep yang juga mantan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari PPP ini merasa berkewajiban mendo’akan Dede Sudrajat karena tak ada kesempatan lain kecuali maju menjadi Wali Kota.

“Kita do’akan, rencana dan maksud Pak Dede mendapat Rido Allah SWT. Amiiin,” ucap Cecep.

Wakil Wali Kota, Dede Sudrajat sangat berbahagia karena bisa bersilaturahmi dengan IPPNU. Termasuk hadirnya pengurus Fatayat dan Muslimat serta Banom NU lainnya. (Jani Noor)