Hari Ini Dede Sudrajat akan Daftar ke Gerindra

POLITIKA5 views

image
Dede Sudrajat

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Kamis (14/4/2016), Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat akan melakukan pendaftaran ke Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya 2017-2022.

Dede berencana mendaftar langsung ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Jalan Perintis Kemerdekaan (Perum Mitra Batik) sekira pukul 16.00.

Ada yang menarik dalam proses pendaftaran putra pengusaha Bus Budiman ini. Ia akan didampingi sejumlah pengurus PPP yang loyal terhadap Djan Faridz beserta keluarga.

Menurut Dede, kenapa mendaftar ke Gerindra karena tergabung dalam koalisi perubahan. Di koalisi tersebut belum mengusung calon sehingga menarik perhatian dia memakai perahu koalisi tersebut.

“Karena masih kosong itu ditambah penentuan oleh survei. Maka saya memilih dari Gerindra dalam menuju koalisi,” ujarnya.

Wakil Ketua Gerindra, Aslim mempersilakan kepada siapa saja yang ingin mendaftar ke Partai besutan Prabowo itu. Gerindra terus membuka diri karena Pilkada hajat orang banyak.

“Ya kami terbuka termasuk ke Pak Dede. Kalau mau daftar dipersilakan,” ucapnya.

Aslim pun sudah mendapat kabar bahwa Dede Sudrajat dan Gerindra siap menyambut dengan tangan terbuka.

Tak hanya di Gerindra, di Partai Demokrat yang sama-sama tergabung dalam Koalisi Perubahan sudah ada yang mendaftar.

Ketua STMIK Tasikmalaya, Restu Adiwiyono telah mengambil formulir ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan SL Tobing, kemarin siang.

“Kalau Demokrat baru Pak Restu yang sudah ngambil formuli,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat, Ucu Ishak Ibarahim.

Menurut Ucu, Demokrat terbuka bagi siapapun tak mesti dari kader internal. Dan telah mendapat telepon dari tim dr. Asep bahwa dr. Asep juga akan mendaftar melalui Demokrat.

“Kalau dr. Wahyu belum. Sepertinya tidak akan daftar,” ucapnya. (Jani Noor)