Hendro Nugraha Langsung Ngebut

POLITIKA47 views
image
Hendro Nugraha

INDIHIANG, (KAPOL).-
Mantan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya tiga periode, Hendro Nugraha ditetapkan sebagai Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya pada rapat pleno pengurus di Sekretariat DPD PAN, Jalan Ir. H. Djuanda.

Dan pasca diamanati untuk menjaring serta menyaring Bakal Calon yang akan diusung PAN, Hendro langsung ngebut yang salah satunya membuat tahapan penjaringan.

Menurut Hendro, PAN segera membuka pendaftaran yang akan dirapatkan nanti malam, Kamis (10/3/2016). Kemungkinan akan mulai dibuka sejak Senin (14/3/2016) sampai 15 hari kedepan.

“Pendaftar terbuka bagi internal maupun eksternal. Kami membuka seluas-seluasnya kepada siapapun yang ingin masuk melalui PAN,” ujarnya.

Sama seperti partai lain, mekanisme penjaringan akan dilakukan juga verifikasi dari tingkat DPD, DPW sampai DPP. Pendaftar akan diputuskan melalui verifikasi terkait siapa yang akan mewakili PAN di Pilkada 2017.

Disinggung sudah beredarnya empat nama yang digadang-gadang akan memakai perahu PAN, Hendro menyarankan agar segera mendaftarkan diri agar bisa di verifikasi. (Jani Noor)