Ibas: Kunjungan SBY Konsolidasi Politik Pilkada 2017

POLITIKA4 views

image
Putra bungsu Presiden ke-6 RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas saat berkunjung ke sentra kerajinan tangan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (09/03/2016) siang tadi. Foto: Imam Mudofar/KAPOL.

RAJAPOLAH, (KAPOL).-
Putra bungsu Presiden ke-6 Republik Indonesia, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih akrab disapa Ibas juga tampak hadir mendampingi SBY dan Ani dalam kunjungannya ke Tasikmalaya, Kamis (09/03/2016) siang.

Ibas mengatakan Tour de Java kali ini diikuti oleh seluruh kader Partai Demokrat di seluruh pulau Jawa (minus Banten). Mulai dari pengurus Partai Demokrat di tingkat provinsi maupun di daerah ikut serta dalam tour kali ini.

“Seperti inilah cara kami (Partai Demokrat, red) untuk bisa berdekatan dengan rakyat,” ujar Ibas.

Dengan tour ini, kata Ibas, diharapkan ada banyak aspirasi masyarakat yang bisa ditampung dan diwujudkan. Atau setidaknya memberikan solusi atas permasalahan yang selama ini terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Ibas juga tidak menampik jika tour keluarga besar Partai Demokrat di pulau Jawa ini dalam rangka konsolidasi menjelang Pilkada 2017 mendetang. Terlebih, kata Ibas, Partai Demokrat menginginkan hasil maksimal pada Pilkada 2017 mendatang.

“Dalam rangka konsolidasi Pilkada. Kita juga ingin memetakan siapa-siapa saja calon yang bisa dipromosikan untuk maju di Pilkada 2017 nanti,” ujar Ibas.

SBY dan rombongan diagendakan akan menghadiri acara temu kader Partai Demokrat se Priangan Timur yang akan dilaksanakan Rabu (09/03/2016) malam nanti di hotel Santika Kota Tasikmalaya. (Imam Mudofar)