IPDN Siap Meningkatkan Potensi Jatinangor

EDUKASI24 views

image
Prof. Dr. Ermaya Suradinata

JATINANGOR, (KAPOL) ,-
Civitas akademika Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), mendukung berbagai program pembangunan, pemberdayaan warga serta peningkatan potensi, khususnya masyarakat di sekitar kampus. 

Bahkan, IPDN pun  membuka ruang bagi masyarakat serta pemerintahan setempat dalam melakukan komunikasi upaya meningkatkan potensi Jatinangor dan kesejahteraan masyarakatnya.

Disampaikan, Gubernur IPDN, Prof. Dr. Ermaya Suradinata melalui Wakil Gubernur IPDN, Prof. Dr. Erliana, M.Si kepada Kabar Priangan Online (KAPOL) di sela acara silaturahmi Camat Jatinangor, Drs. M. Wasman serta Civitas Akademika IPDN Jatinangor.

“Kita siap untuk bersama-sama memecahkan berbagai persoalan di masyarakat khususnya disekitar lingkungan Kampus IPDN,” tuturnya.

Berbagai potensi di kampus IPDN, kata dia, diupayakan ikut bernilai manfaat bagi masyarakat sekitar kampus.

“Apresiasi, tekad Camat Jatinangor yang dengan gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat. Harus menjadi contoh bagi Praja IPDN, kiprah dan semangat Camat Jatinangor yang juga lulusan IPDN ini patut diikuti semua lulusan IPDN,” tuturnya.

Ia mengatakan, IPDN akan berusaha secara optimal untuk turut serta meningkatkan berbagai potensi Jatinangor. (Azis Abdullah)