IRT di Bojongasih Ditemukan Tewas Gantung Diri

PERISTIWA730 views

BOJONGASIH, (KAPOL).- Warga Desa Sindangsari Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya gempar. Pasalnya salah seorang warganya yang diketahui berinisial AK (35) ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Kampung Cipangsor RT 4 RW 6 Desa Sindangsari Kecamatan Bojongasih. AK ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung di seutas tali tambang, Selasa (4/7/2017) lalu.

Kapolsek Bantarkalong, AKP Jonaedi menuturkan korban yang diketahui Ibu Rumah Tangga ini ditemukan gantung diri di ruangan dapur rumahnya. Ditemukan pertama kali oleh anaknya, Nita yang masih berumur empat belas tahun.
“Saksi bernama Nita ini tidur di ruang tengah. Pas bangun melihat ibunya sudah dalam kondisi tewas gantung diri. Sedangkan suami dan anaknya yang laki-laki sedang pergi ke kebun,” kata Jonaedi.

Menerima laporan tersebut, kata Jonaedi, pihaknya bersama-sama dengan pihak UPTD Puskesmas Bojongasih langsung mendatangi TKP. 

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis di bagian leher terdapat luka memar  setengah lingkaran bekas ikatan tali tambang plastik, anus mengeluarkan kotoran dan kemaluan mengeluarkan sperma. 
“Tidak ditemukan luka-luka lain. Diduga kuat murni bunuh diri. Tapi motif bunuh dirinya karena apa, ini masih kita dalami,” ujarnya. (Imam Mudofar)