Jalan Pemuda Bergejolak, Ada Nasi “Meletus”

KULINER28 views

 

Jalan Pemuda Kota Tasikmalaya bergejolak akhir pekan ini. Gunungan mini itu ‘meletus’ memuntahkan lelehan cairan bergejolak. Tapi jangan kaget dahulu, semua letusan tersebut tersaji di atas hotplate dari menu volcano rice yang ditawarkan kedai berjaringan Ow My Plate Tasikmalaya.

Menu andalan tersebut hadir mewarnai varian kuliner di Tasikmalaya. Semuanya tersaji di atas hotplate dengan berbagai menu yang ditawarkan mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

“Menu beragam, volcano rice itu kolaborasi nasi goreng dengan toping sosis, baso, jagung, keju mozarela dan siraman telur. Sensasinya memasak sendiri di atas hotplate, mau siraman telurnya setengah matang ataupun matang,” ujar owner Ow My Plate Tasikmalaya, Edward Rustandi.

Selain volcano rice, resto yang letaknya tak jauh dari RM. Baso Laksana juga menawarkan menu penutup ow my brownies. Sensasi sepotong brownis coklat hangat bercampur dengan toping eskrim vanila dan taburan kacang serta siraman coklat cair.

“Menu di atas hotplate ini bervariasi, mulai dari masakan nusantara seperti saus padang, sambal sate, sambal matah, western seperti spagheti white cream sauce,” ujarnya menjelaskan.

Untuk menu minuman, ice yakult leci akan melengkapi kenikmatan di lidah pengunjung. Pun dengan varian minuman yang relatif nyaman di kantong. “Semua bisa di dapatkan mulai dari Rp 20 ribuan-50 ribuan,” katanya. (Inu Bukhari)***