Jeje Layangkan Ucapan Terimakasih kepada Presiden Jokowi

LINIMASA14 views

image

CIMERAK, (KAPOL).-
Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata didampingi istri Hj. Ida Nurlaela memberikan santunan kepada Dede Irfan Hilmi korban sandera kelompok militan Abu Sayyaf saat Dede dan kedua orangtuanya tiba di kantor Desa Ciparanti Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Sabtu (14/5/2016) malam.

Jeje menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat terutama Pak Presiden Jokowi dan Menteri Luar Negeri yang telah berusaha memperjuangkan pembebasan para sandera terutama Dede Irfan sebagai warga Pangandaran.

Kata Jeje, ‎berdasarkan informasi, selain Dede Irfan, masih ada dua warga Pangandaran yang bekerja di kapal.

“Yang satu bekerja di kapal niaga dan satu di kapal perikanan dan line nya semua ke luar negeri. Dan kami pun belum tahu keadaannya sekarang,” ungkapnya.

Dirinya berharap, atas kejadian penyanderaan ini, Pemerintah Pusat agar lebih memperhatikan keamanan para pelaut Indonesia ‎dengan memperketat penjagaan di laut terutama di daerah perbatasan.

Jeje juga mengatakan, ‎apabila ada kejadian yang menimpa warga Kab Pangandaran, agar segera melapor ke pihak Pemerintah Daerah Kab Pangandaran, untuk sesegera mungkin mencari jalan keluarnya dan memberikan perhatian dalam upaya penyelamatan. (Agus Kusnadi)