Juara Piala Wali Kota Dikalahkan Wali Kota

OLAHRAGA13 views

image

CIPEDES, (KAPOL).-
Menarik memang, ketika pembagian piala Wali Kota dalam pertandingan Badminton di Gor Sumber Sari Jalan Leuwidahu Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Rabu (1/6/2016) malam.

Sebelum pembagian trofi dan uang pembinaan, Wali Kota, Budi Budiman diminta bertanding dengan pemain yang memenangkan pertandingan.

Budi pun langsung mengenakan pakaian badmintonnya dan berpasangan dengan salah satu pemain yang juara kedua. Dan pertandingan begitu meriah karena Wali Kota sendiri menjadi pemain.

Awalnya, Budi ingin mencoba saja dan main setengah babak. Tetapi ketika menang di babak pertama, ia pun ingin melanjutkan sampai akhir.

Sorak penonton yang memenuhi Gor Sumbersari lebih memberi dukungan pada pasangan yang ada Wali Kota. Sampai poin terakhir, Budi berhasil mengalahkan sang juara Wali Kota Cup itu.

“Meunang oge. Ini pertanda dengan siapapun berpasangan yang penting menang,” ujarnya sambil tertawa dan langsung mengambil air mineral.

Kemenangan Budi pun mendapat apresiasi panitia dan penonton. Termasuk lawan tanding yang dikalahkan. Dan Budi begitu bangga sambil bersoloroh bahwa yang dijagokan saja akhirnya dikalahkan. Ia pemenang.

Pertandingan eksebisi Budi melawan pemenang Badminton Wali Kota Cup ini menjadi ajang sosialisasi para relawan Budi yang menamakan diri “Sahabat Bulan (Budi Lanjukan)”. Dikoordinatori Iwan Padi, pelaksanaan begitu sukses karena diikuti 60 pasangan.

Pada akhir acara, Budi bersama Iwan yang disaksikan juga Ketua Perhimpunan Guru Madrasah (PGM), Arizal Asyari, Teman Heri, Dani Komara dan kawan-kawan, Camat Cipedes, Jalal bersama lurah-lurah, memberikan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang.

Juara pertama mendapat tropi dan uang sebesar Ro 3 juta diberikan kepada pasangan Tendi Alif Pamungkas san Adi Mochamad Mulyana. Juara kedua oleh pasanga  Dedi dan Dadang mendapat tropi dan uang Rp 2 juta. Juara ketiga oleh Budi-Edi dengan tropi dan uang Rp 1 jutam serta juara terakhir pasangan Deni-Danil mendapat tropi dan uang Rp 500 ribu. (Jani Noor)