Kecamatan Jatinangor Genjot Pembenahan

BIROKRASI15 views

image
Drs. Maman Wasman

JATINANGOR, (KAPOL).-
Pemerintahan Kecamatan Jatinangor tampak sibuk. Sejumlah staf dan aparat setempat digenjot melakukan pembenahan.

Pekan ini tengah berlangsung pengecatan seluruh bangunan serta penataan halaman serta ruang parkir.

Camat Jatinangor, Drs. Maman Wasman mengatakan bahwa tolak ukur berhasilnya pelayanan yang optimal, diantaranya dengan memiliki kantor yang nyaman dan representatif.

“Masyarakat selaku pemanfaat pelayanan dipastikan akan merasa ‘betah’ ketika berkunjung ke kantor kecamatan jika suasana serta pola pelayanan melalui staf nampak nyaman,” kata Wasman kepada Kabar Priangan Online (KAPOL) pada saat melakukan opsih di halaman kantor Kec. Jatinangor, Minggu (6/3/2016) pagi.

Menurutnya, penataan kawasan Jatinangor pun diawali terlebih dahulu di lingkungan kantor kecamatan.

Selanjutnya, kata dia, bergerak ke penataan  lingkungan di Jatinangor.

“Penataan pun dimulai dengan komunikasi ke semua komponen warga upaya memecahkan beberapa  persoalan penting dan segera harus dibenahi di antaranya soal sampah, banjir dan penataan ruang lingkungan agar nampak adanya perubahan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Dikatakan, melalui kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat dan perguruan tinggi pun mulai nampak terwujudnya harapan tersebut.

“Kita aktif melakukan komunikasi dengan pihak perguruan tinggi dan respon mereka cukup baik dan siap bekerjasama menata Jatinangor,” ucap Wasman.

Dikatakan, mohon doa restunya dari masyarakat Jatinangor agar tekadnya membawa kawasan pendidikan lebih baik segera terwujud.

“Alhamdulillah, anggota DPRD Kab. Sumedang Dapil I (Jatinangor – Cimanggung) ikut mendorong target membawa Jatinangor lebih baik dan hade kasohor,” ujarnya. (Azis Abdullah)