Kejurda Tinju se-Priangan Timur, Kab. Tasik Sabet 5 Emas dan 2 Perak

OLAHRAGA20 views


TASIKMALAYA, (KAPOL).- Atlet tinju binaan Pengcab Pertina (Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir) Kabupaten Tasikmalaya berhasil menorehkan prestasi terbaiknya di ajang Kejuaraan Daerah Tinju se Priangan Timur yang digelar di Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, atlet tinju asal Kabupaten Tasikmalaya ini memborong 5 medali emas dan 2 medali perak di ajang tersebut. Lebih dari itu, satu orang atlet asal Kabupaten Tasikmalaya juga menyabet penghargaan Atlet Harapan Terbaik di ajang tersebut.

Ketua Pengcab Pertina Kabupaten Tasikmalaya, H. Demi Hamzah Rahadian mengatakan raihah prestasi tersebut bukti nyata jika geliat olahraga tinju di Kabupaten Tasikmalaya itu hidup.

“Sasana-sasana di Kabupaten Tasikmalaya ini cukup aktif. Ajang Kerjurda kemarin ajang bagi para atlet unjuk kebolehan,” kata Demi, Senin (22/5/2017).

Demi menambahkan pihaknya akan memberikan reword bagi para atlet yang sudah berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya. Lebih dari itu, lanjut Demi, pembinaan para atlet di Kabupaten Tasikmalaya ini akan terus diasah dan dipertajam. (Imam Mudofar)