Keluarga Alumni IPB Priatim Jalin Silahturahmi

LINIMASA27 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Sebagai elemen dari masyarakat, Alumni IPB ingin mewujudkan peran sertanya dalam pembangunan pertanian khususnya di Priangan Timur. Untuk itu, keluarga alumni dari Institut Pertanian Bogor (IPB) pun memulainya dengan menggelar kegiatan silahturahmi se-Priangan Timur, yang akan dilangsungkan Minggu (18/8/2016) nanti.o

Ketua Pelaksana Amir Anshori S.Hut, mengatakan agenda bertajuk ‘Rekatkan Hati, Jalin Silahturahmi, Bangun Pertanian Bersama untuk Indonesia’ ini jadi wadah untuk berdiskusi terkait langkah yang akan dilakukan selanjutnya dalam memberikan kontribusinya.

“Agar lebih konstruktif, langkah itu akan kami mulai inisiasi dengan pembentukan kepengurusan keluarga alumni IPB Priangan Timur,” kata dia dijumpai di persiapan yang dilakukan di Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya, Kamis kemarin. Bahkan, mahasiswa aktif IPB asal Priangan TImur pun dilibatkan, agar terkoneksi untuk gerakan selanjutnya.

Selain itu, kegiatan temu rindu pun akan diisi dengan pemberian bibit pohon. “Kami tentu berharap besar, kegiatan ini bisa diramaikan oleh seluruh lapisan keluarga IPB, baik alumni khususnya, ataupun mahasiswa. Mari kita susun langkah untuk memajukan pengembangan pertanian di sini yang sangat potensial dengan bekal ilmu yang dipelajari di kampus,” ajaknya.

Silahturahmi Keluarga Alumni Priangan Tmur IPB alias SIKAP IPB sendiri akan digelar satu minggu lagi ini pun, dibuka mulai dari pukul 08.00 hingga 14.00. (Astri Puspitasari)***