Kemeriahan HUT ke-27 PT. Trimekar di Wado

81

SUMEDANG, (KAPOL).-  Ratusan warga di Kecamatan Wado menghadiri kemeriahan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 PT. Trimekar di Desa/Kecamatan Wado Kab. Sumedang Jawa Barat (Jabar), Minggu (1/9/2019).

General Manager (GM) PT. Trimekar, Haeyrani mengatakan, kegiatan peringatan HUT PT. Trimekar kerap dilaksanakan setiap tahunnya dengan melibatkan masyarakat sekitar dan pihak lain.

“Perlu diketahui bahwa PT. Trimekar berkiprah juga dibidang entertainment dan informasi melalui media radio Trimekar Wado di gelombang 93,90 FM. Pada usianya yang ke 27, kami berharap dapat memberikan segala informasi dan semakin diterima oleh masyarakat Wado dan sekitarnya,” ujar Haeyrani.

Selain itu, sambungnya, rangkaian kegiatan HUT PT. Trimekar ke 27 dimulai sejak pagi tadi dengan menggelar beberapa perlombaan seperti, panjat pinang, pukul bantal, lomba joged dan perlombaan lainnya yang diikuti oleh masyarakat dan pendengar setia Trimekar 93,90 FM.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT. Trimekar, H. Abung Kustaman mengatakan, peringatan HUT PT. Trimekar ke 27 mengedepankan tali silaturahmi dengan masyarakat, Muspika Wado dan pihak terkait lain agar terjalin Ukhuwah Islamiyyah.

“Radio Trimekar terus konsisten dalam memberikan informasi, edukasi dan menjungjung tinggi nilai nilai budaya sehingga, kiprahnya dapat lebih diterima oleh masyarakat. Dan menginjak usianya yang ke 27 ini, kami terus berupaya seoptimal mungkin dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Camat Wado, Taufik Hidayat Slamet mengapresiasi postif peringatan HUT PT. Trimekar ke 27 yang sekaligus memperingati HUT kemerdekaan RI ke-74 tersebut.

“Saya ucapkan selamat HUT ke-27 bagi PT. Trimekar, semoga kedepan dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk masyarakat, terus berkarya demi bangsa dan negara, sehingga, tantangan yang semakin komplek dewasa ini, khususnya bagi media radio harus mempunyai terobosan baru untuk kemajuan radio itu sendiri, terlebih, kami berharap, radio Trimekar turut berperan serta dalam menyosialisasikan berbagai program pemerintah daerah kepada masyarakat,” tandasnya. (KP-02)***

Diskusikan di Facebook