Mayat Pria Bertato Macan Terdampar di Pantai Barat Pangandaran

PERISTIWA46 views

image

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Diduga korban pembunuhan, mayat pria paruhbaya ditemukan warga di pantai barat Pangandaran. Tepatnya di Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan, Kabupaten Pangandaran sekira pukul 06.15 WIB, Rabu (01/06/2016).

Mayat tanpa identitas tersebut pada saat ditemukan dalam kondisi telentang, sekitar 10 meter dari bibir pantai hanya mengenakan celana pendek bercorak warna hitam dan oranye. Setelah dilakukan olah TKP oleh anggota polisi Polsek Pangandaran, mayat langsung dibawa ke ruang jenazah Puskesmas Pangandaran untuk divisum.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, Yayan dan Seno warga sekitar Dusun Karangsari Pananjung mengatakan, saat dirinya sedang main di pantai tiba-tiba dikejutkan dengan sesosok mayat sekitar 10 meter dari bibir pantai.

“Mayat tersebut hampir terseret ombak lagi ke tengah, tanpa pikir panjang, mayat langsung kami tarik lagi ke darat,” ucap Yayan yang diamini temannya, Seno, seraya mengatakan, pada saat itu kondisi air laut sedang dalam keadaan pasang.

Berdasarkan hasil olah TKP oleh anggota polisi Polsek Pangandaran, pada tubuh bagian kepala bagian belakang terdapat beberapa luka bacokan, sehingga terdapat luka yang menganga pada bagian kepala belakang dan di bawah telinga. Ciri-ciri korban kulit berwarna putih, rambut pendek ikal dan terdapat tato bergambar kepala macan di bagian dada sebelah kiri. 

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Kami akan melakukan visum dengan mengambil sample sidik jari, bekerjasama dengan pihak Dinas Dukcapilsosnakertrans Kab Pangandaran,” ucap Suyadhi, seraya dirinya mengatakan, identitas korban akan cepat ditemukan apabila si korban sudah pernah membuat E-KTP. (Agus Kusnadi).