Mayat Tak Dikenal Membusuk Di Gunung Galunggung

KILAS54 views

image
POLISI melakukan evakuasi mayat tak dikenal yang ditemukan warga sudah membusuk di kawasan wisata Gunung Galunggung, Selasa (21/6/2016) | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

SUKARATU, (KAPOL).-
Mayat tanpa diketahui identitasnya di temukan warga sudah membusuk di kawasan tebing Gunung Galunggung tak jauh dari area parkir kawasan wisata, Kecamatam Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, (21/6/2016).

Jasad  korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar dengan posisi terlentang disemak belukar. Korban tidak mengenakan pakaian hanya menganakan celana jeans pendek warna biru. Jasad korban sudah busuk sehingga mengeluarkan bau tak sedap. Selain itu, tubuh korban sudah kaku dan dikerubuti belatung. Diduga korban meninggal sudah lebih dari 5 hari.

“Telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dengan ciri-ciri korban tinggi badan kurang lebih 160 cm, rambut berwarna hitam, tidak mengenakan pakaian  hanya mengnakan celana pendek,”kata Kapolsek Sukaratu H Iwan saat ditemui dilokasi penemuan mayat.

Menurutnya, saat di temukan warga korban tergeletak semak belukar. Menurut warga yang terakhir melihatnya korban pernah berada dikawasan parkir wisata air Gunung Galunggung diduga korban meninggal dunia karena sakit.”Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr Soekaedjo Kota Tasikmalaya sebelum ada pihak keluarga yang membawanya. (Erwin RW)