Melanjutkan Persahabatan Orang Tua, Denny Sowan Ke Bupati Ciamis

LINIMASA15 views

image
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Denny Romdoni (kiri) saat bersilaturahmi ke Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin di Pendopo Ciamis, Minggu (13/3/2016) malam | JANI NOOR/"KAPOL"

CIAMIS, (KAPOL).-
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Denny Romdoni menyempatkan diri bersilaturahmi ke Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin di Pendopo Ciamis, Minggu (13/3/2016) malam.

Denny merasa ada ikatan keluarga yang harus dieratkan kembali karena orang tua Denny maupun Iing sahabat dekat ketika muda.

Menurut Denny, tak ada perbincangan apapun perihal pencalonan dia di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Ia ke Iing karena sama-sama asal Tasikmalaya serta orang tua Denny maupun Iing kawan seperjuangan saat di Pesantren Bahrul Ulum Awipari Tasikmalaya.

“Bapak saya pernah ngajar di Bahrul Ulum di sekolah ayahnya Pak Iing. Itu waktu saya masih kecil. Nah sekarang anak-anaknya juga terus berkawan,” ujar Denny sambil tertawa,

Denny pun kembali menegaskan pertemuan itu pertemuan keluarga yang lama dirintis oleh orang tua keduanya.

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin senada dengan Denny. Kewajiban siapapun merajut kembali tali silaturahmi meski persahabatan dulu antara orang tua dan orang tua.

“Pak Denny sahabat lama. Apalagi ayahnya ikut andil mengajar di orang tua saya dulu,” ujarnya. (Jani Noor)