Musda Golkar Kab. Tasik, Dede-Erry Siap Bersaing

POLITIKA12 views

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya tengah hajat menentukan nahkoda kapal. Dalam agenda Musda ke IX DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya, Hj. Dede T Widarsih dan Erry Purwanto dinyatakan lolos sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya untuk satu periode ke depan.

Pimpinan Tim Perivikasi DPW Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Arif menyatakan ke duanya lolos karena telah memenuhi sejumlah persyaratan. Baik Dede maupun Erry sama-sama memiliki jumlah pendukung minimal 30 persen dari pemilik suara.

“Karena sama-sama memiliki pendukung lebih dari tiga puluh persen, maka ke duanya resmi dinyatakan sebagai calon,” kata Sukim, Sabtu (25/6/2016) sore di Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya.

Karena dua calon, lanjut Sukim, pemilihan hanya sekali saja. Mereka yang akan keluar sebagai pemenang, kata Sukim, akan ditentukan lewat proses pemilihan.

Hingga berita ini diturunkan, masing-masing calon tengah menyampaikan visi dan misinya untuk Golkar Kabupaten Tasikmalaya satu periode ke depan. (Imam Mudofar)