PDI Perjuangan Gelar Tahlilan

LINIMASA16 views

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Ketua dan pengurus DPC serta para pengurus PAC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya menggelar tahlilan, di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya Jalan Raya Timur Cikiray-Singaparna, Kamis (10/12/2015) malam.

Acara tahlilan yang dipimpin Aj. Asep Bahrul Ulum pimpinan Pesantren Alhuda Jayaratu Kec. Sariwangi itu, nampak khidmah melantunkan doa yang ditujukan bagi almarhum Ketua PC NU Kab. Tasikmalaya H.Nurcholis Tisnawan yang meninggal tujuh hari lalu.

Disamping tahlilan, acara tersebut juga dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya Ade Sugianto sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya mendampingi Bupati Uu Ruzhanul Ulum melalui pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu.

Dalam sambutannya, Ade Sugianto mengatakan, bahwa do’a merupakan senjata ummat yang beriman. Allah SWT senang dengan jeritan hambanya dan dianggap sombong jika manusia tidak meminta/berdo’a kepada Allah SWT sang Maha Pencipta.

“Maka melalui kumpulan ini, saya selaku umat Islam yang lemah di hadapan Allah SWT, mengajak seluruh kader PDI Perjuangan khususnya, berdoa kepada Allah SWT agar magfirah dan rahmatNya dilimpah curahkan kepada almarhum H. Nurcholis. Juga memohon kepadaNYA, agar saya diberi kemampuan dan kekuatan dalam menjalankan amanah rakyat Kab. Tasikmalaya,” tuturnya.

Menurut Ade, terpilihnya menjadi wakil bupati merupakan amanah yang sangat berat yang harus dapat dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Saya sebagai manusia hanya bisa berupaya dan berusaha menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sesuai kemampuan dan aturan yang ada. Saya yakin benar, bahwa Allah akan memberikan yang terbaik dari apa yang telah, sedang dan akan saya upayakan demi kemaslahatan umat di Kab. Tasikmalaya,” paparnya. (DFK)***

Komentar