Pemuda Cintamulya Perangi Segala Bentuk Narkoba

SOSIAL13 views

image

JATINANGOR, (KAPOL).-
Karang Taruna Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor, tak henti menggali berbagai potensi kepemudaan dalam berbagai bidang.

Sejumlah kegiatan digelar yang tujuannya untuk meningkatkan kapasitas individu para pemuda.

Demikian disampaikan, Ketua Karang Taruna Desa Cintamulya, Arif Wahyudi kepada Kabar Priangan Online (KAPOL), Minggu (15/5/2016).

Ia mengatakan semua anggota berkomitmen untuk terus mendongkrak semua potensi pemuda serta siap untuk membuktikan kiprah positif untuk kepentingan masyarakat.

“Kita rutin menggelar kegiatan positif di antaranya, pentas seni budaya, kreasi seni modern (band, dance serta pasanggiri) dan sebagainya,” tutur Arif.

Kegiatan tersebut, kata dia, upaya mengisi waktu luang pemuda agar diimplementasikan melalui kegiatan yang positif.

“Belum lama ini, kita pun menggelar acara parade band dengan jumlah peserta cukup banyak yang di antaranya dari beberapa daerah di Jabar,” katanya.

Apresiasi, kata dia, komitmen anggota Karang Taruna Cintamulya dalam mewujudkan pemuda bebas narkoba pun meraih apresiasi dari semua pihak.

“Kita deklarasikan bahwa khususnya pemuda Cintamulya perang dengan peredaran serta penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Kampanye anti narkoba pun, kata dia, terus digelorakan dengan harapan tak terdengar ada generasi muda yang terjerumus dalam penyalahgunaan barang haram tersebut. (Azis Abdullah)